Obat Kencing Manis Paling Ampuh, 100% Alami dan Terbukti Manjur Bisa Menyembuhkan Kencing Manis

Obat Kencing Manis Paling Ampuh, 100% Alami dan Terbukti Manjur Bisa Menyembuhkan Kencing Manis


Apakah anda salah satu penderita kencing manis? sudah mencoba berbagai cara pengobatan tapi penyakit kencing manis yang Anda derita tak kunjung sembuh? Jangan berputus asa dulu, karena kini ada QnC Jelly Gamat obat kencing manis paling ampuh, ramuan herbal dari ekstrak gamat emas yang terbukti manjur bisa menyembuhkan penyakit manis.

Sebagai buktinya, obat kencing manis QnC Jelly Gamat telah berhasil dalam bidang pengobatannya membantu penderita kencing manis sembuh dari keluhannya. berikut testimoninya







Bagaiman, cara obat kencing manis QnC Jelly Gamat menyembuhkan kencing manis?

Sebelum membahas cara obat kencing manis QnC Jelly Gamat menyembuhkan kencing manis, berikut kami sajikan dulu informasi seputar penyakit kencing manis / diabetes.

Kencing Manis (Diabetes)

Kencing Manis atau diabetes merupakan kondisi dimana insulin yang dihasilakan oleh organ pankreas tidak dapat menjaga gula darah tubuh secara optimal, akibatnya gula darah menjadi tinggi. Insulin merupakan salah satu hormon tubuh kita yang penting untuk memasukkan gula ke dalam sel tubuh. Tanpa adanya insulin / ketidakcukupan insulin akan menyebabkan peningkatan gula darah.

Orang yang menderita kencing manis umumnya mengalami gejala-gejala, seperti:

  • Sering merasa haus
  • Sering merasa lapar
  • Sering buang air kecil, terutama malam hari
  • Turun berat badan tanpa alasan yang jelas
  • Kelelahan
  • Luka yang lama sembuh
  • Terdapat keton dalam urin

Tidak semua gejala diatas muncul pada penderita diabetes dan biasanya gejala baru muncul pada diabetes yang berlangsung lama, pada umumnya diabetes tidak bergejala apapun.

Untuk itu, Konsultasikanlah kepada dokter jika Anda mengalami gejala-gejala kencing manis sehingga diagnosis serta pengobatan dini dapat dilakukan.

Obat Kencing Manis Paling Ampuh, 100% Alami dan Terbukti Manjur Bisa Menyembuhkan Kencing Manis


Untuk mengobati kencing manis, obat yang paling ampuh untuk sembuhkan kencing manis adalah QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat adalah obat kencing manis paling ampuh yang terbuat dari 100% ekstrak gamat emas murni yang di kombinasikan dengan bahan2 alami pilihan yg telah teruji secara medis bisa membantu menyembuhkan kencing manis.

Perlu Anda ketahui juga !!! Obat kencing manis QnC Jelly Gamat berbeda dari produk gamat lainnya, dan dipastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang paling unggul. Kualitas produk bisa terlihat saat anda mencampurkan QnC jelly gamat ke dalam air, tidak akan langsung menyatu, karena kentalnya jelly gamat yg di hasilkan dari 100% ekstrak teripang (gamat) emas murni.

Kandungan obat kencing manis QnC Jelly Gamat:

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Antiseptik alamiah
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat
  • Glukosamin
  • Mineral
  • Bio Active Element
  • Gamapeptida
  • Cell Growth Factor
  • Saponin
  • Omega 3,6,dan 9
  • Asam Amio

Protein tinggi yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat baik untuk penderita kencing manis. Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. menjelaskan ” kandungan protein tinggi 86,8% sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus (kencing manis). Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat” Seperti yang telah di jelaskan diatas, penyakit diabetes disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh memproduksi insulin, sehingga menyebabkan kadar gula darah menjadi tinggi. Dengan manfaat protein yang dapat meningkatkan produksi insulin, penderita diabetes bisa disembuhkan.

QnC Jelly Gamat juga ampuh menyembuhkan luka diabetes melitus (kencing manis) karena mengandung kolagen tinggi. Kolagen mampu meningkatkan dan mempercepat proses penyembuhan luka karena merangsang produksi trombosit yang diperlukan untuk menutup luka.

Dengan bantuan senyawa Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel, kolagen bekerja dengan meregenerasi sel-sel kulit yg mati akibat luka yang diakibatkan komplikasi diabetes, sehingga kulit yang mengalami luka akibat komplikasi diabetes akan sembuh dengan cepat seperti semula.

Tidak hanya sampai disitu, kandungan lainnya dari obat kencing manis QnC Jelly Gamat juga berperan dalam proses penyembuhan penyakit kencing manis dan komplikasi kencing manis. Kandungan lainnya dari kencing manis QnC Jelly Gamat dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu menyembuhkan penyakit komplikasi akibat diabetes (kencing manis) seperti, luka gangren diabetes dll. 

Itulah cara obat kencing manis QnC Jelly Gamat menyembuhkan penyakit kencing manis. Bagi Anda yang mempunyai penyakit kencing manis, QnC Jelly Gamat bisa menjadi alternatif yang tepat untuk sembuhkan penyakit kencing manis yang Anda derita.

Jika Anda berminat mencoba obat kencing manis QnC Jelly Gamat silahkan Kirim SMS pemesanan ke No. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK TCN seperti di bawah ini.

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

TCN : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda
lalu kirim ke 0823.2011.4649

Contoh :
TCN : 2 Botol : Andi Heriawan Permana : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK (TCN), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

TCN Wajib Anda cantumkan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT
Obat Batu Kandung Kemih

Harga QnC Jelly Gamat di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Subsidi Ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari kami ke konsumen

CONTOH :
Anda memesan QnC Jelly Gamat 5 Botol, Ongkir Rp. 38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp. 775.000 + Ongkir Rp. 8.000 = Total Rp. 783.000.

Ongkir menjadi Rp. 8.000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di Tabel Daftar Harga QnC Jelly Gamat.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.
 

Obat Kencing Manis Paling Ampuh, 100% Alami dan Terbukti Manjur Bisa Menyembuhkan Kencing Manis

0 Komentar untuk "Obat Kencing Manis Paling Ampuh, 100% Alami dan Terbukti Manjur Bisa Menyembuhkan Kencing Manis"

Back To Top