Obat Insomnia Tradisional

Obat Insomnia Tradisional

Susah tidur atau tidur anda kurang nyenyak? Mungkin itu gejala insomnia. kurang tidur pasti membuat tubuh anda terasa lemas dan tidak bersemangat, apalagi bagi para pekerja kantoran tentu sangat menggangu sekali terhadap hasil pekerjaan anda. Kami rekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Insomnia Tradisional yang ampuh mengatasi masalah insomnia. Untuk lebih jelasnya, berikut saya sudah sajikan sekilas tentang masalah susah tidur atau Insomnia dan Cara mengatasi-nya.

Sekilas Tentang Insomnia.
Obat Insomnia Tradisional
Insomnia merupakan gejala kelainan saat tidur yang biasa-nya si penderita insomnia mengalami masalah susah untuk tidur atau tidur-nya kurang nyenyak. Insomnia biasanya disebabkan oleh faktor psikologis, namun faktor-faktor lain seperti terlalu sering begadang, stres karena pekerjaan, sebelum tidur terlalu banyak mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein tinggi serta ganguan kesehatan yang lainnya juga bisa mengakibatkan insomnia.

Kondisi itu membuat orang yang kurang tidur cenderung untuk makan lebih banyak yang sering menyebabkan obesitas. Dengan begitu, ancaman stroke dan serangan jantung pun jadi meningkat.

Meski begitu, tidur terlalu lama juga bukan pertanda baik bagi kesehatan. Para ilmuwan menyebutkan tidur lebih dari sembilan jam setiap malam bisa menjadi peringantan dini seseorang menderita sakit jangka panjang seperti penyakit jantung. Sebab, penyakit itu biasanya membuat penderitanya merasa lelah sehingga merasa perlu waktu istirahat yang lebih lama. Tidur yang sehat yaitu 8 jam.

Khasiat Ace Maxs Obat Insomnia Tradisional

Obat Insomnia Tradisional
Ace Maxs sebagai Obat Insomnia Tradisional mengatasi masalah susah untuk tidur secara alami. Ace Maxs terbuat dari bahan hebal alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kandungan khasiat  yang dimiliki kulit manggis dan daun sirsak efektif mengatasi Insomnia.

Kulit manggis mengandung antioksidan, antiradang, antimikroba, antikanker dan antibakteri. membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. kulit manggis yang terkandung dalam obat herbal insomnia ace maxs kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Daun sirsak juga mempunyai khasiat tinggi, menurut penelitian di ketahui Daun sirsak memiliki kemampuan meningkatkan kekebalan tubuh, menghindari infeksi parah, merileksasi oto-otot dalam tubuh, menguatkan saraf, meningkatkan nafsu makan serta melancarkan pencernaan. Yang paling luar biasa-nya lagi adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatan-nya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi, sehingga mencegah timbul-nya penyakit kanker.

Testimoni ace maxs
  • Nama Lengkap   :     Cawandaya
  • Asal                     :     Bintaro, Jakarta Selatan
  • Umur                   :     55 tahun
  • Profesi                :     Pegawai Swasta
Saya menderita Insomnia, gejala liver, maag akut dan gangguan pernapasan selama 5 tahun jalan, saya mengkonsumsi Ace Maxs hanya 6 botol selama 1 bulan penyakit saya sembuh. 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum, dan sekarang saya terus mengkonsumsi Ace Maxs untuk memelihara kesehatan yang telah tercipta ini.

5 manfaat yang dirasakan setelah mengkonsumsi Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Itulah sedikit informasi tentang  Insomnia dan Cara mengatasi-nya yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini Tidur anda jadi lebih nyenyak. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Insomnia Tradisional, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format  seperti di bawah ini :

HUF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
HUF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format HUF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Obat Insomnia Tradisional

Labels: Ace Maxs, Insomnia
0 Komentar untuk "Obat Insomnia Tradisional"

Back To Top